Saturday 2 January 2016

Hasil Riset: Perempuan Gemuk Lebih Cerdas daripada Perempuan Kurus




Sebuah hasil riset menyimpulkan fakta unik: Perempuan yang gemuk ternyata lebih cerdas daripada perempuan yang kurus. Tentu ini menjadi kabar positif bagi para perempuan yang merasa minder karena memiliki tubuh lebih chubby dibandingkan teman-teman yang lain.

Jika selama ini para perempuan sering merasa minder dan menyiksa diri dengan berbagai program diet dan olah raga, maka sebaiknya perhatikan dulu hasil riset yang bernilai positif bagi perempuan yang gemuk.

Adalah sebuah riset yang dilakukan para ilmuwan dari University of Pittsburg, Amerika Serikat, yang menunjukkan hasil yang agak unik. Sebagaimana dirilis Geniusbeauty.com, penelitian terhadap 16.000 relawan perempuan dengan ukuran tubuh yang berbeda, telah menunjukkan bahwa perempuan gemuk lebih cerdas di bidang Matematika, Fisika, Kimia dan beberapa ilmu lain.

Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa dari berbagai hasil test berbagai bidang ilmu, diketahui perempuan bertubuh gemuk mendapatkan hasil test yang lebih baik. Dengan kata lain, ternyata pada setiap tahap pengujian, para perempuan yang bertubuh gemik berhasil mendapatkan nilai yang lebih besar, dibandingkan para perempuan yang bertubuh kurus. Dalam hal ini, para ilmuwan membedakan hasil-hasil test ini dengan membandingkan perbedaan lingkar pinggang dan pinggul para relawan perempuan tersebut. Dan hasilnya, disimpulkan bahwa ukuran ini mempunyai arti khusus. Semakin besar ukuran lingkar tersebut, maka mereka memiliki pikiran lebih tajam dan tingkat kecerdasan yang lebih baik.

Yang menjadi alasan lainnya kenapa para perempuan gemuk lebih cerdas daripada perempuan kurus adalah adanya asam organik yang lebih banyak di dalam tubuh perempuan gemuk. Menurut para peneliti, hal tersebut sangat berpengaruh pada kemampuan mental mereka.

Adapun alasan secara khusus, perempuan yang gemuk memiliki asam lemak omega 3 lebih banyak di dalam tubuh mereka. Sehingga, sangat wajar kalau otak mereka lebih cerdas daripada perempuan kurus. Jadi bagi Anda yang merasa perempuan chubby, jangan minder, ya.




















No comments:

Post a Comment